erajaya logo

Lowongan Kerja Erajaya Group Oktober 2022

Posted on

Erajaya Group (nama resmi PT Erajaya Swasembada Tbk) atau dikenal sebagai Erajaya adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang retail produk-produk elektronik seperti smartphone, tablet, kartu SIM, laptop, serta aksesoris pendukung lainnya. Selain penjualan produk elektronik, Erajaya juga merambah bisnis lainnya yang masih berkaitan dengan produk-produk elektronik seperti pembiayaan kepemilikan produk elektronik dan jasa perbaikan perangkat elektronik dengan merk TecProtec.

Erajaya Group merupakan distributor dan retailer resmi produk Apple di Indonesia dengan merk retail iBox. Sejak menjadi distributor dan retailer resmi produk Apple, nama Erajaya semakin dikenal di Indonesia. Selain produk Apple, Erajaya Group juga mengelola merk lainnya seperti Samsung, Xiaomi, Realme, Asus, Huawei, DJI, Vivo, GoPro, dan produk-produk terkemuka lainnya.

Berdiri sejak tahun 1996, saat ini Erajaya telah memiliki gerai (toko) lebih dari 1.200 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. Beberapa gerai Erajaya berlokasi di luar negeri seperti di Malaysia dan Singapura.

Saat ini Erajaya Group sedang membuka program management trainee khusus untuk fresh graduate pada bulan Oktober 2022. Berikut adalah kualifikasi yang dibutuhkan:

Erajaya Management Development Program

  • Minimum Bachelor’s Degree from any major
  • Minimum GPA 3,00 out of 4,00
  • Maximum age 25 years old
  • Fresh graduate or maximum having 2 years of working experience (having experience in Sales field is a plus)
  • Passionate in Sales and Retail industry is a must
  • Willing to be placed all around Indonesia
  • Actively involved in organizational activities

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *