logo indoprima gemilang

Lowongan Kerja PT Indonesia Royal Paper September 2022

Posted on
logo indoprima gemilang

PT Indonesia Royal Paper atau IRP adalah perusahaan manufaktur kertas (kraft paper) berasal dari Surabaya. IRP sendiri merupakan anak perusahaan PT Indonesia Royal Resources, yang masih satu grup dengan Indoprima. IRP pada awalnya adalah unit bisnis dari PT Indonesia Royal Resources sebagai bentuk ekspansi bisnis di industri manufaktur recycled paper.

Dengan kapasitas sebesar 105.000 MT per tahun dan lebar rol maksimum mencapai 4.5 meter, IRP mampu memproduksi kertas kraft dengan spesifikasi 350-535 gsm dan internal bonding strength mencapai 200-1000 J/m2. Brand yang diusung oleh IRP adalah Spectacore, dengan berbagai keunggulan seperti tingkat ketipisan dan berat yang ringan namun tetap menghasilkan kertas kraft yang kuat.

IRP memiliki jaringan ekspor ke berbagai negara seperti Malaysia, Filipina, Thailand, Australia, Jepang, Korea Selatan, China, India, Afrika Selatan, hingga ke Kanada.

PT Indonesia Royal Paper berkantor pusat di Gardu Induk PLN No.5, Margomulyo, 60187, Tandes,
Surabaya, dan pabrik yang terletak di Jombang Ploso.

Saat ini PT Indonesia Royal Paper sedang membuka lowongan pekerjaan pada bulan September 2022 untuk penempatan Surabaya. Berikut adalah posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan:

Staff IT Programmer

  • Laki-laki, usia maks. 27 tahun
  • Pendidikan min. S1 Teknik Informatika
  • IPK min. 3,00
  • Menguasai web, PHP, Android, perbaikan PC
  • Bersedia mobile
  • Penempatan Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *