Rumah-Sakit-Semen-Gresik logo

Lowongan Kerja Rumah Sakit Semen Gresik November 2022

Posted on

Rumah Sakit Semen Gresik atau disingkat RSSG merupakan salah satu rumah sakit swasta/umum terkemuka di Gresik yang statusnya masih anak usaha dari PT Semen Gresik, yang saat ini perusahaan tersebut adalah anggota dari BUMN persemenan di Indonesia yaitu Semen Indonesia Group.

RSSG bermula dari sebuah unit pengobatan (klinik) pada tahun 1962 yang mengelola pelayanan kesehatan karyawan PT Semen Gresik beserta keluarganya. Seiring dengan semakin berkembangnya PT Semen Gresik yang diikuti banyaknya jumlah karyawan dan keluarganya, pada 8 Desember 1994 PT
Semen Gresik merubah fungsi dan sistem pengelolaan bidang kesehatan dengan mendirikan Yayasan Rumah Sakit Semen Gresik untuk mengelola Rumah Sakit Semen Gresik beserta unit apoteknya. Pada 29 Juli 2002, Yayasan Rumah Sakit Semen Gresik merubah namanya menjadi Yayasan Cipta Nirmala Semen Gresik. Untuk meningkatkan pelayanan kesehatan yang menyeluruh, pada 1 Januari 2003, Yayasan mendirikan badan usaha dengan nama PT Cipta Nirmala sebagai badan hukum untuk menaungi seluruh kegiatan usaha sarana pelayanan kesehatan.

Pada 24 April 2006, PT Semen Gresik (Persero) Tbk mendirikan Yayasan Semen Gresik (Semen Gresik Foundation-SGF). Semenjak itu PT Cipta Nirmala atau RSSG yang bergerak di bidang pelayanan kesehatan resmi bergabung dalam naungan SGF.

RSSG adalah rumah sakit kelas B yang saat ini merupakan bagian dari IHC (Indonesia Healthcare Corporation). IHC adalah holding rumah sakit milik atau yang dioperasikan BUMN dengan Pertamina Medika sebagai induk holding.

Saat ini Rumah Sakit Semen Gresik sedang membuka lowongan pekerjaan pada bulan November 2022. Berikut adalah posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan:

Teknisi Sipil

  • Lulusan D3 Teknik Sipil (IPK min 3,00)
  • Laki-laki, max usia 27 tahun
  • Diutamakan berdomisili Gresik
  • Menguasai AutoCAD (desain bangunan)
  • Memiliki pengalaman kerja min 2 tahun

Kirim berkas lamaran (surat lamaran, CV, Ijazah, Transkrip Nilai, KTP, Pas Foto 4×6 2 lembar) ke [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *