Seger Ayom

PT Seger Ayom Andharbehi

Posted on

PT Seger Ayom Andharbehi adalah holding company asal Surabaya yang membawahi beberapa perusahaan yang bergerak di beberapa bidang seperti ekspedisi (trucking), manufaktur plastik, properti (pergudangan), komoditas hasil pertanian & pertenakan, dan F&B. Seger Ayom Andharbehi Group memiliki pendekatan dalam menciptakan nilai dan kesejahteraan bagi komunitas dengan memberdayakan jejaring kerja sama dan memenangkan kesempatan bisnis.

Salah satu usaha yang dimiliki oleh PT Seger Ayom Andharbehi yang cukup dikenal di kalangan masyarakat, khususnya wilayah Surabaya dan sekitarnya adalah Toby’s; sebuah gerai F&B yang menyajikan menu andalan ayam crispy dengan konsep family & kids friendly.

Selain itu, ada pula PT Samudera Gemilang Plastindo yang memproduksi berbagai jenis kemasan plastik seperti t-shirt bag, shopping bag, degradable bag, dan lain sebagainya. PT Samudera Gemilang Plastindo mengoperasikan pabrik yang berlokasi di Jombang, Jawa Timur.

Saat ini PT Seger Ayom Andharbehi sedang membuka lowongan pekerjaan pada bulan April 2024. Berikut adalah posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan:

Lowongan Kerja PT Seger Ayom Andharbehi

Human Resource Generalist

Penempatan: Surabaya Barat (Citraland)

  • Pendidikan S1 Psikologi
  • Dapat menangani recruitment, training, performance management, dan industrial relation
  • Berpengalaman min. 1-2 tahun di bidang HR (Non-Administratif)
  • Memiliki time management yang baik
  • Memiliki koneksi eksternal (dinas atau lembaga) khusus di bidang HR
  • Bersedia untuk bekerja dengan mobilitas tinggi
  • Memiliki SIM A aktif dan bisa mengendarai mobil

You can send your latest CV to email: [email protected]

With subject: Human Resource_Nama