Softex Indonesia thumbnail

Lowongan Magang PT Softex Indonesia

Posted on

Kimberly-Clark Corporation atau di Indonesia beroperasi dengan nama resmi PT Softex Indonesia adalah perusahaan asal Amerika Serikat yang memproduksi barang-barang perawatan pribadi, tepatnya kertas sanitasi serta kertas instrumen medis dan bedah. Merk yang terkenal secara global dari Kimberly-Clark adalah Kleenex (tisu wajah), produk kebersihan kewanitaan (Kotex), tissue, wipes, dan toilet paper (Cottonelle, Andrex), utility tissue (Wypall), tissue pembersih ilmiah untuk laboratorium, medis, rumah sakit (KimWipes), dan tissue bayi atau popok sekali pakai (Huggies). Masih banyak merk lainnya yang dimiliki oleh Kimberly-Clark yang tersebar di beberapa negara.

Kimberly-Clark secara rutin masuk dalam jajaran Fortune 500 (daftar perusahaan terbaik di dunia). Di tahun 2020, Kimberly-Clark Corporation, melalui PT Kimberly-Clark Indonesia mengakuisisi PT Softex Indonesia, perusahaan yang memimpin pasar perawatan pribadi kewanitaan di Indonesia dengan nilai transaksi US$1,2 milliar atau Rp17,7 triliun.

Di Indonesia, Kimberly-Clark Softex memproduksi dengan merk yang beragam seperti produk perawatan bayi (merek Sweety & merek Happy Nappy), perawatan dewasa (merek Confidence), perawatan feminim (Softex) dan perawatan kebersihan (Softies).

Salah satu pabrik dari PT Softex Indonesia terletak di Sidoarjo, Jawa Timur yang berlamat di Kawasan Industri Save And Lock, Jl Lingkar Timur KM 5, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Saat ini PT Softex Indonesia sedang membuka kesempatan magang pada bulan Juni 2023. Berikut adalah posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan:

HR Internship

  • Majoring in Psychology, Human Resources Management, or equivalent
  • Preferably in the final year semester
  • Interested in Recruitment
  • Get used to recruitment tools
  • Having design skills (Photoshop, Canva, Corel Draw, etc.) is a must
  • Detail oriented
  • Able to work both individually and in teams
  • Minimum internship period is 6 months
  • Willing to be placed in Sidoarjo Mill

Job description:

  1. Responsible for recruitment administration
  2. Maintain employee database
  3. In charge of CV screening, scheduling candidates’ psychological tests, interviewing candidates, scheduling candidates’ interviews with users, and hiring new employees
  4. Design posters for job vacancies and human resources programs/events

Dapatkan juga update lowongan kerja terbaru di Telegram Gresik Karir.

Sumber lowongan