Trias-Sentosa logo

Lowongan Kerja PT Trias Sentosa Tbk Juli 2022

Posted on

PT Trias Sentosa Tbk (Kode IDX: TRST) merupakan perusahaan multinasional yang memproduksi plastik untuk kemasan yang bermarkas di Sidoarjo, Jawa Timur. Perusahaan ini didirikan pada 23 November 1979. Perusahaan ini menghasilkan plastik film berbahan Polypropelene dan Polyesther serta Metalizing, Coating dan Lamination dengan merk ASTRIA. Total kapasitas produksi Perusahaan adalah 100,000 MT per tahun untuk BOPP dan 30,000 MT per tahun untuk BOPET. Melalui anak perusahaannya di Singapura, Astria Packaging, Ltd., PT Trias Sentosa, Tbk. mempunyai anak perusahaan di Tianjin, China yaitu Tianjin Sunshine Plastics Co., Ltd. yang memproduksi BOPP film dengan kapasitas produksi 15,000 MT per tahun.

Dengan total kapasitas produksi yang dimiliki saat ini, TRST merupakan produsen plastik film (BOPP dan BOPET) terbesar di Indonesia. Didukung dengan teknologi produksi mutakhir, jaringan distribusi luas, serta kemampuan sumber daya manusia terbaik, TRST telah dipercaya oleh banyak produsen FMCG di Indonesia sebagai vendor untuk memproduksi kemasan.

TRST juga berkomitmen untuk menyediakan bahan baku kualitas terbaik di kelasnya. Bahan baku berkualitas dan proses produksi mutakhir akan menghasilkan produk akhir yang berkualitas pula. Selain di Indonesia, TRST telah memasarkan produknya ke berbagai negara seperti Singapura, Filipina, Thailand, Vietnam, Australia, Selandia Baru, China, dan negara-negara besar lainnya. Hal itu didukung oleh tersebarnya pabrik dan rekanan TRST di berbagai negara seperti Singapura dan China. Di Indonesia, TRST memiliki pabrik di Sidoarjo yang beralamat di Desa Keboharan KM 26, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo (Plant 1) dan Jl Raya Waru, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo (Plant 2). TRST juga memiliki kantor perwakilan di Surabaya, Jawa Timur.

Saat ini PT Trias Sentosa Tbk sedang membuka lowongan pekerjaan yang terbuka untuk fresh graduate pada bulan Juli 2022. Berikut adalah posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan:

HR Staff

  • Min. S1 from any major (Psychology, Management, and Law are preferred)
  • Min. 1 year(s) of working experience as an HR (fresh graduate are welcome to apply)
  • Ability to work independent or as a team
  • Have a leadership spirit
  • Understand about BPJS Kesehatan and BPJS Ketenagakerjaan
  • Understand about HRIS
  • Understand about Recruitment and Training
  • Proficient in English (writing & speaking) is an advantage
  • Proficient in using Ms. Office
  • Placement Sidoarjo, East Java

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *