Festino

Lowongan Kerja PT Festino Indonesia Desember 2022

Posted on

PT Festino Indonesia atau Festino adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang distributor produk-produk IT dan komputer. Festino juga merupakan bagian dari PT Password Solusi Sistem yaitu perusahaan yang bergerak di bidang IT System Integrator.

Merk yang didistribusikan oleh Festino antara lain ASUS, AcerAlto, MSI, DDN Storage, Sundray, ZOAN, dan lain-lain. Jenis produk IT yang didistribusikan oleh Festino yaitu mini PC, wireless access point, UPS, CPU, layar monitor, proyektor, dan masih banyak lainnya.

Selain distribusi dan penjualan IT hardware, Festino juga memiliki layanan instalasi software seperti IOT dan AI services khususnya untuk kebutuhan industri, edukasi, maupun pemerintahan.

Festino berkantor pusat di Jakarta dan telah memiliki beberapa cabang distribusi dan penjualan di kota-kota besar di Indonesia, salah satunya di Surabaya. Profil perusahaan selengkapnya dapat dilihat di sini.

Saat ini PT Festino Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan pada bulan Desember 2022. Berikut adalah posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan:

Admin Gudang – Surabaya

Tanggung jawab utama:
Melakukan administrasi barang masuk & barang keluar serta melakukan stock opname barang

  • Usia 21-30 tahun
  • Pendidikan min. SMK
  • Wajib menguasai Ms. Office
  • Wajib mampu menggunakan internet
  • Jujur dan rajin

Kirim CV ke [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *