logo rs mitra keluarga

Lowongan Kerja RS Mitra Keluarga Maret 2022

Posted on

PT Mitra Keluarga Karyasehat Tbk atau yang biasa dikenal sebagai RS Mitra Keluarga adalah salah satu rumah sakit swasta nasional terbesar di Indonesia. RS Mitra Keluarga berdiri sejak tahun 1989 di Jakarta Timur. Pada saat itu RS Mitra Keluarga Jakarta Timur hanya berkapasitas 35 tempat tidur.

Di tahun 1995 resmi menjadi badan hukum perusahaan di bawah nama PT Calida Ekaprana, sebelum berubah menjadi PT Mitra Keluarga Karyasehat di tahun 2014. Didukung oleh aspirasinya untuk menjadi penyedia layanan kesehatan terdepan yang befokus pada pelanggan, dari tahun ke tahun RS Mitra Keluarga semakin berkembang menjadi rumah sakit terkemuka di Indonesia dengan tingkat keuntungan yang sehat. Sebagian besar RS Mitra Keluarga berada di wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, dan Surabaya.

Di bulan Maret 2015, RS Mitra Keluarga resmi menjadi perusahaan publik setelah mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia. Pada tahun 2017, perusahaan resmi mengakuisisi PT Rumah Kasih Indonesia (Kasih Group), sebuah jaringan rumah sakit yang mayoritas melayani pasien dengan skema asuransi kesehatan pemerintah; Jaminan Kesehatan Nasional (JKN), sehingga membuka peluang untuk melayani seluruh lapisan pasien di Indonesia.

Kini jaringan RS Mitra Keluarga meliputi 16 rumah sakit dan 9 rumah sakit di bawah pengelolaan Kasih Group. Perseroan melayani 186,1 ribu pasien rawat inap, 2,1 juta pasien rawat jalan, dengan dukungan 1.632 dokter, 5.492 tenaga medis, an 1.603 karyawan non-medis sepanjang tahun 2020.

Saat ini RS Mitra Keluarga sedang membuka lowongan pekerjaan yang terbuka untuk fresh graduate pada bulan Maret 2022. Berikut adalah posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan:

Accounting Staff
  • Pendidikan min. S1 Akuntansi
  • Pengalaman kerja tidak diutamakan, fresh graduate dipersilakan melamar
  • Siap ditempatkan di RS Mitra Keluarga area Jawa Timur (Surabaya-Sidoarjo)

Segera kirimkan CV terbaru anda ke link di bawah ini:

Batas akhir melamar 31 Maret 2022

Dapatkan juga update lowongan kerja terbaru di Telegram Gresik Karir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *