adhimix precast logo

Lowongan Kerja PT Adhimix Precast Indonesia Juli 2022

Posted on
adhimix precast logo

PT Adhimix Precast Indonesia atau biasa disebut Adhimix adalah perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi (ready mix dan precast concrete) terkemuka di Indonesia. Adhimix dulunya adalah bagian atau salah satu divisi dari PT Adhi Karya (Persero) Tbk, BUMN yang juga bergerak di bidang konstruksi (EPC). Adhimix resmi melepaskan diri dan membentuk sebagai perusahaan sendiri dengan status Perseroan Terbatas (PT) pada tahun 2004.

Adhimix bergerak di bidang konstruksi dengan 8 lini bisnis utama; ready mix, precast concrete, peralatan konstruksi, dan perdagangan bahan konstruksi. Adhimix juga memiliki beberapa anak perusahaan yang bergerak di bidang yang sama.

Selama beroperasi di Indonesia, Adhimix telah berkontribusi dalam berbagai proyek besar seperti konstruksi fly over Antasari, Menteng Park, Banjir Kanal Timur (BKT), dan konstruksi pabrik otomotif HINO.

PT Adhimix Precast Indonesia berkantor pusat di L’AVENUE Office Tower Lt 25 Jl Raya Pasar Minggu Kav.16, Pancoran, Jakarta Selatan 12780.

Saat ini PT Adhimix Precast Indonesia sedang membuka lowongan management trainee yang terbuka untuk fresh graduate. Berikut adalah kualifikasi yang dibutuhkan:

Management Trainee

Management Trainee Adhimix adalah program rekrutmen terpadu untuk mempersiapkan calon pemimpin perusahaan di masa depan. Selama menjalani program Management Trainee, para Trainee akan melewati 3 tahap yaitu orientasi, OJT 1, dan OJT 2.

  • Open for fresh graduate
  • Min. Bachelor’s Degree in Civil & Mechanical Engineering with min. GPA 2,75
  • Having experience as a team leader in organization
  • Good analytical thinking, responsible, well-knowledge, loyal, trustworthy, and disciplined
  • Able to work under strict target
  • Willing to be located in all Adhimix’s project location

Estimasi proses rekrutmen:  ± 2 bulan

Send your updated CV to [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *