logo ganesha operation

Lowongan Kerja PT Pendidikan Ganesha Operation Juni 2022

Posted on
logo ganesha operation

PT Pendidikan Ganesha Operation atau yang dikenal sebagai Ganesha Operation (GO) adalah salah satu lembaga bimbingan belajar atau bimbel ternama di Indonesia yang telah ada sejak tahun 1984. GO pertama kali hadir di Kota Bandung, yang juga dikenal sebagai kota pelajar di Jawa Barat berkat keberadaan beberapa perguruan tinggi di sana.

GO memiliki layanan bimbel untuk jenjang SD, SMP, dan SMA untuk setiap kelas. Di setiap jenjangnya, GO memiliki program jaminan masuk instansi pendidikan favorit. Seperti untuk jenjang SMA yaitu terdapat program jaminan masuk PTN favorit bagi setiap siswanya. Sebagai lembaga bimbel, GO juga membantu para siswanya mengenali potensi individu, membantu mengoptimalkan potensi dalam kegiatan belajar, serta memberikan bantuan kepada siswa dalam bentuk motivasi dan spiritualitas untuk mencapai prestasi belajar terbaiknya.

GO telah tersebar di lebih dari 200 kota di Indonesia sehingga saat ini GO merupakan salah satu lembaga bimbel terbesar yang ada di Indonesia. Untuk mengikuti perkembangan zaman, GO saat ini memiliki aplikasi yang dapat dimanfaatkan oleh siswanya yaitu GO Kreasi dan Software SNMPTN by GO.

Saat ini PT Pendidikan Ganesha Operation sedang membuka lowongan pekerjaan pada bulan Juni 2022. Berikut adalah posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan:

Customer Service

  1. Perempuan, usia max. 25 tahun
  2. Berpenampilan menarik
  3. Pendidikan minimal D3 semua jurusan, fresh graduate dipersilakan melamar
  4. Senang berinteraksi dengan kelompok usia pelajar
  5. Senang berinteraksi dengan banyak orang
  6. Mampu dan menguasai Microsoft Office
  7. Bersedia ditempatkan di Surabaya, Gresik, Sidoarjo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *