logo pt transcon indonesia

Lowongan Kerja PT Transcon Indonesia Februari 2022

Posted on

PT Transcon Indonesia adalah perusahaan swasta yang bergerak di bidang layanan logistik. Berdiri sejak tahun 2007 di Jakarta Utara, Transcon kini beroperasi di 3 kota besar di Indonesia; Jakarta, Medan. dan Surabaya.

Dengan tag line “The Value Added Logistic Company”, Transcon Indonesia berkomitmen menjadi mitra strategis di bidang logistik dengan operasional yang efektif dan efisien, yang memanfaatkan kecanggihan IT serta SDM yang profesional untuk mendukung kegiatan logistik. Transcon Indonesia menawarkan tiga jenis jasa logistik yaitu Pusat Logistik Berikat, Project Logistic, dan Warehousing.

Hingga tahun 2021, Transcon Indonesia mengoperasikan 3 fasilitas logistik (warehouse dan fasilitas pendukung lainnya) di Medan, Jakarta, dan Surabaya. Total fasilitas logistik yang dioperasikan Transcon lebih dari 70.000 m2. Fasilitas logistik terbesar milik Transcon Indonesia terletak di Jakarta, dengan total luas 30.000 m2.

Saat ini PT Transcon Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan pada bulan Februari 2022. Berikut ini adalah posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan:

Admin HRD

  • Pendidikan min. S1 Semua Jurusan
  • Berpengalaman sebagai Admin HRD min. 1 tahun
  • Menguasai Ms. Office
  • Terbiasa bekerja dengan deadline
  • Dapat bergabung segera
  • Penempatan Surabaya, Jawa Timur

Dapatkan juga update lowongan kerja terbaru di Telegram Gresik Karir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *